Live Streaming
Tuesday, 11 June 2024 16:18

Batam Kembali Disambangi Road to Pocari Run, Ratusan Pelari Flag-off dari Hotel Santika Batam

Siapa yang tidak kenal dengan Pocari Run. Event lari tahunan yang bergengsi dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia kembali hadir di tahun 2024 ini. Batam kembali menjadi salah satu kota yang disambangi event bergengsi yang sudah 11 kali dilaksanan ini. Melibatkan lebih dari 150 pelari, ajang lari sehat sejauh 5 kilometer ini digelar mulai jam 05:30 pagi di depan Hotel Santika Batam.  

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali dipilih menjadi official hotel partner dalam event tahunan ini. Pada Minggu, 9 Juni 2024,  Hotel Santika Batam menjadi salah satu venue flag-off Road to Pocari Run yang diikuti oleh pelari dari berbagai komunitas di Batam. Yossie Christy Thenu selaku Public Relations menyatakan bahwa pihak hotel sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat kota Batam, khususnya komunitas Sukalari Batam yang menjadi partner kegiatan yang dilaksanakan secara nasional ini. Para peserta Road to Pocari Run juga akan mengirim perwakilan Kota Batam untuk mengikuti event offline yang akan dilaksanakan di Bandung, 20 dan 21 Juli mendatang. Pelari dari berbagai kota juga dapat mengikuti virtual run yang dilakukan dalam waktu bersamaan dari berbagai kota di Indonesia, bersama 30.000 pelari lainnya.

Turut mendukung kelestarian lingkungan, penyelenggara juga mengadakan program recycling sampah, yaitu berupa billboard pertama di Indonesia yang terbuat dari sampah kaleng bekas. Sampah lainnya juga dipilah agar mempermudah proses daur ulang. Selain itu, untuk menimimalisir penggunaan sampah plastik, tahun ini penyelenggara memilih menggunakan paper cup untuk water station.

Read 49 times

Tentang Kami