Live Streaming
Monday, 29 January 2024 10:34

Intip Kemewahan Kapal Pesiar Doulos Phos The Ship Hotel, Memiliki 93 Kabin

SeronokBatam.com | Bintan, Kepri - Doulos Phos The Ship Hotel yang berlokasi di Kawasan Pariwisata Lagoi Sebong Lagoi, Teluk Segong Bintan Regency Kepulauan Riau merupakan salah satu hotel yang berbeda dengan hotel yang lainnya di Indonesia.
 
Kenapa dikatakan berbeda, karena ini salah satu hotel bersejarah sebuah kapal pesiar yang ada di dunia, dan usianya saat ini 110 (Seratus Sepuluh) tahun, yakni pada tahun 1914 saat berdirinya kapal pesiar ini, berlabuh ke berbagai negara.

Doulos Phos The Ship Hotel ada 93 kabin , dan 6 deck, istilah kabin itu untuk kamar sedangkan deck untuk tingkatan atau lantai.
 
Menurut Executive Assistant Manager Doulos Phos The Ship Hotel, Bestrin Malau, saat di acara Annual Appreciation Dinner Aboard mengatakan bahwa Doulos Phos The Ship Hotel terbaik di Asia Tenggara.

Hosting Unlimited Indonesia
"Kami management mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir malam ini, dan ini suatu apresiasi yang kami berikan kepada semuanya yang hadir malam ini," kata Bestrin Malau.

Dikesempatan itu juga, Owner Doulos Phos The Ship Hotel, Mr. Eric Saw menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekanan Doulos Phos, Kami sangat senang, happy dengan acara ini, dapat bersama-sama menikmati malam apresiasi dinner.
 
"Apa yang kami perbuat dari semua ini adalah untuk charity, amal kebaikan, kita bantu sesama tanpa memandang perbedaan agama dan lainnya," ujar Mr. Eric Saw.
 
Sesuai dengan judul berita di atas media online SeronokBatam.com akan mengintip kemewahan Doulos Phos The Ship Hotel. Batam FM dan jurnalis SeronokBatam.com bersama Bestrin Malau di perkenalkan terlebih dahulu untuk melihat ruangan mesin-mesin kapal pesiar Doulos Phos.

Doulos Phos The Ship Hotel memiliki 93 (Sembilan Puluh Tiga) Cabin dengan type Deluxe, Deluxe Plus, Executive Suite, Executive Balcon Suite, dan Master Marine Suite.
 
"Untuk Deluxe room kita tawarkan mulai dari 1,5 juta, hingga 8 (Delapan) juta untuk type Cabin Master Marine Suite,di deck 6 (Enam)," kata Rio Valentino, Assistant Sales and Marketing Manager Doulos Phos The Ship Hotel, pada Sabtu (27/01/24) sore.

"Kita juga ada meeting room dengan kapasitas 70 (Tujuh Puluh) pax, dengan konsep Theatre Style, sedangkan untuk board room kapasitas 10 (Sepuluh) pax dan terakhir Banquet Hall untuk 200 (Dua Ratus) pax," terang Rio Valentino, didampingi Senior Sales & Marketing Executive, Victor Jhon Haluselan.
 
"Selanjutnya, untuk day trip Swimming at Infinity Pool, weekdays IDR 150 nett/pax, dan Weekends IDR 175 nett/pax, kita buka mulai jam 10.00-20.00 Wib," kata Rio Valentino.

"Bagi para tamu, pengunjung juga dapat menikmati Sunset Mocktails and Canape, kita tawarkan IDR 150K untuk 2 (dua) pax," ujar Rio Valentino.
 
"Fasilitas lain yang ada di Doulos Phos The Ship Hotel activities yaitu ada Tradisional Fishing, Monkey Fish, Net Casting, Horse Shoe Pitching, dan Swimming, Gyms juga Massage," tuturnya.


"Berikutnya untuk Fun Sport Activity di Doulos Phos The Ship Hotel ada Air Riffles Shootout IDR 60K/10 shots, Mudflat Eco-Walk IDR 100K pax/hour, dan Eco Golf IDR 50K 5 (Lima) shots," jelas Rio Valentino.
 
"Dan untuk kuliner khas di Doulos Phos The Ship Hotel yaitu Steamboat on a Ship, special promo di harga IDR 300K++ 2 (Dua) pax, IDR 450K++ untuk 3 (Tiga) pax, IDR 550K++ untuk 4 (Empat) pax," terang Rio Valentino.
 
 
"Steamboat on a Ship ada Beef Sirloin, Prawn, Chicken Breast, Meat Balls, Fish Balls, Sausage, White Cabbage, Bok Choi, dan Egg Noodles, Tom Yam, Chicken Broth," tutupnya.

Bagi para pengunjung, tamu untuk lebih jelasnya bisa menghubungi di nomor contak +62770 691401, WhatsApp 0813 8805 5065, FB &IG : doulosphos
website: www.doulosphos.com
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Redaksi/Andri)
Read 85 times Last modified on Monday, 29 January 2024 10:44

Tentang Kami