Live Streaming
Friday, 26 January 2024 14:22

Meriahkan Pergantian Tahun Cina di Best Western Premier Panbil

Batam, 26 Januari 2024. Best Western Premier Panbil masih mengangkat tema Peranakan dengan judul “Flourishing Prosperity” untuk perayaan Chinese New Year tahun 2024 ini. Peranakan merupakan istilah yang digunakan oleh para keturunan imigran Tionghoa yang sejak akhir abad ke-15 dan abad ke-16 telah berdomisili di kepulauan Nusantara (sekarang Indonesia). Tema ini diangkat untuk kembali membawa history atau sejarah masuknya imigran Tionghoa di Indonesia, khususnya Batam.

Flourishing Prosperity Package ini dapat dinikmati pada tanggal 9 Januari 2024 (La Bella Vita Rooftop Bar) dan 10 Januari 2024 (Andaliman Restaurant) mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. Untuk La Bella Vita Berkonsepkan “Family Style”. Sedangkan Andaliman Restaurant berkonsepkan buffet dinner / all you can eat,

 

Flourishing Prosperity package di Andaliman Restaurant ini menyuguhkan menu lengkap khas peranakan mulai dari Yusheng Platter, berbagai hidangan congee (fish congee & century egg), kemudian dilanjut dengan Sauteed Sliced Beef with honey beans & Lingzhi mushroom  Beef, Braised Ee-fu noodles with prawns, Roasted duck, dan Soy Sauce Chicken, lalu untuk hidangan penutup yaitu Chilled Mango with Sago & Pomelo, Coconut milk pudding,  dan lain sebagainya, Flourishing Prosperity buffet dinner at Andaliman ini dibanderol dengan harga Rp 288.000++/ orang.

“Selain menyuguhkan buffet style dinner, pihak hotel juga menyediakan Family Style Dinner yang berlokasi di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15 pada tanggal 9 Januari 2024 mulai pukul 19.00– 22.00 WIB. Menu yang telah disiapkan oleh Best Western Premier Panbil antara lain Smoked Salmon Yusheng Platter with blackcurrant sauce, Ginseng Chicken with Golden Pumpkin, Grilled Salmon Fillet with Spicy Passion Fruit Sauce, Asian slow-cooked Beef Cheek, dan masih banyak lagi menu lainnya yang dapat dinikmati oleh para tamu.” Jelas Chef Alvin, Executive Chef BWP Panbil.

Satu set Family Style Dinner ini dapat dinikmati dengan harga Rp 488.000++/ orang.

“Selain menyuguhkan berbagai menu menarik, Best Western Premier Panbil juga akan mempertontonkan pertunjukan barongsai pada tanggal 10 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.” Jelas Irwan Arifin, Food & Beverage Manager BWP Panbil.”

Untuk pemesanan, dapat langsung menghubungi pihak hotel di nomor Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888 atau dapat langsung datang ke hotel.

Read 86 times

Tentang Kami