Live Streaming
Friday, 26 July 2019 09:39

Leo/Daniel Tak Terbeban Jadi Ganda Putra Tersisa di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Junior 2019.

Written by 
Rate this item
(0 votes)

SUZHOU – Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses melangkahkan kaki ke perempatfinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Junior 2019. Mereka pun menjadi wakil ganda putra Indonesia yang tersisa di kejuaraan tersebut.

Dua wakil lainnya yakni Lucky Andrea/Yoggi Pamungkas dan Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana sudah harus angkat koper. Lucky/Yoggi tersingkir di babak ketiga, sementara Dwiki/Bernadus kandas di babak pertama.Meski begitu, Leo/Daniel mengaku tak mengalami tekanan sama sekali. Bahkan keduanya memiliki tekad kuat meraih gelar juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Junior 2019. Apalagi di turnamen tersebut, keduanya ditempatkan sebagai unggulan kedua.

“Enggak ada beban sama sekali. Kalau target pastinya ingin juara, ingin menyumbangkan gelar buat Indonesia,” ungkap Daniel, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/7/2019).Pada babak ketiga atau 16 besar, Leo/Daniel berhasil menaklukkan wakil Taiwan yakni Hu Hao Hsiang/Liu Chia Kai. Keduanya mampu menang mudah atas Hu/Liu dalam waktu 23 menit dengan skor 21-14 dan 21-15.

“Tadi lawannya banyak mati sendiri. Kami mainnya normal saja. Kedepannya kami harus lebih siap lagi dengan lawan berikutnya. Stamina disiapkan, minum vitamin, istirahat yang cukup. Semoga besok bisa lebih baik lagi,” pungkas Leo. Pada perempatfinal, mereka akan menghadapi wakil Korea Selatan yakni Doong Ju Ki/Joon Young Kim. Pasangan Korea itu pun ditempatkan sebagai unggulan ketujuh di turnamen ini.

(Bad)

 

Sumber : https://sports.okezone.com/read/2019/07/26/40/2083717/leo-daniel-tak-terbeban-jadi-ganda-putra-tersisa-di-kejuaraan-bulu-tangkis-asia-junior-2019?page=1

Read 185 times

Tentang Kami