Live Streaming
Thursday, 25 July 2019 13:52

Ini Faktor yang Bikin Anthony Comeback Lawan Wakil Thailand.

Written by 
Rate this item
(0 votes)

TOKYO – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses melaju ke babak perempatfinal Jepang Open 2019usai mengandaskan wakil Thailand, Sitthikom Tammasin. Untuk memenangkan laga tersebut, Anthony harus bermain tiga gim dengan skor 20-22, 21-17,21-6.

Pertandingan melawan Sitthikom tersebut sejatinya bukan hal yang mudah bagi Anthony. Bagaimana tidak, pasalnya di gim pertama, tunggal berperingkat delapan dunia itu harus tertinggal dengan skor 5-13. Meski begitu, Anthony mampu bangkit dan mulai mengejar hingga membuat keadaan sama kuat 20-20 di gim pertama Anthony mengungkapkan bahwa pada gim pertama ia tidak bisa langsung masuk ke dalam permainan terbaiknya. Meski Anthony sudah berusaha main menyerang, namun hal itu dinilainya tak banyak membantu.

Anthony baru bisa benar-benar bangkit di gim kedua. Kala itu, Sitthikom sudah mengalami kelelahan dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tak ayal, kondisi tersebut langsung dimanfaatkan oleh Anthony untuk menekan dan mengumpulkan poin dengan cepat “Di gim pertama, feeling pergerakan dan pukulan saya tidak bisa langsung dapet. Saya sudah main menyerang seperti tipe main saya, tapi tidak bisa in juga," jelas Anthony, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (25/7/2019).

“Waktu di gim kedua, stamina lawan sudah tidak seperti di gim pertama yang masih fit. Dia banyak melakukan kesalahan sendiri, artinya stamina dia menurun, saya makin mempercepat tempo permainan,” tukasnya.

 

Sumber : https://sports.okezone.com/read/2019/07/25/40/2083392/ini-faktor-yang-bikin-anthony-comeback-lawan-wakil-thailand?

Read 298 times

Tentang Kami