Live Streaming
Thursday, 08 November 2018 11:31

Hadapi Jonatan di Babak Kedua, Anthony Fokus Diri Sendiri

Written by 
Rate this item
(0 votes)

sumber : detik.com

Rama Shinta - Anthony Sinisuka Ginting tak merisaukan pertemuan denganJonatan Christie di babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018. Dia berfokus kepada diri sendiri. 

Anthony harus berebut tiket babak perempatfinal dengan rekan sesama pelatnas, Jonatan. Itu setelah dia menumbangkan Chong Wei Feng dari malaysia pada babak pertama turnamen BWF Super 750 itu dengan skor 21-11, 21-14 di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (7/11/2018).

Menyusul Jonatan yang sudah lebih dulu menuai kemenangan lebih dulu di babak pertama. Jojo, sapaan karib Jonatan, mengalahkan wakil India, Prannoy H.S., dengan skor 21-11, 21-14. 

Anthony merespons secara positif. Meski dipastikan bakal kehilangan satu wakil, namun minimal Indonesia sudah menempatkan satu pemainnya dari sektor tunggal putra di perempatfinal.

"Kalau bertemu sesama pemain Indonesia kan setidaknya satu wakil tunggal putra Indonesia sudah pasti ke perempatfinal," kata Anthony dalam rilis PBSI.

Merujuk head to head Anthony dan Jonatan, laga itu diprediksi bakal seru. Mereka saling mengalahkan. Anthony menang atas Jonatan di Korea Terbuka dengan skor 21-13, 19-21, dan 22-20. Sebelumnya, Anthony kalah di Malaysia Terbuka. 

"Menang di pertemuan terakhir bukan jaminan akan menang lagi. Saya lebih fokus ke diri saya. Semoga bisa jaga fokus ke diri saya," ujar dia.

Read 14 times

Tentang Kami