Live Streaming
Wednesday, 24 July 2019 09:27

Anies Baswedan Dijadwalkan Bertemu Surya Paloh Siang Ini.

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh siang ini. Sekretaris Jendral NasDem Johnny G Plate membenarkan pertemuan tersebut. "Sepengetahuan saya memang ada rencana pertemuan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan Ketum Nasdem bang Surya Paloh siang ini di DPP Nasdem," kata Johnny kepada CNNIndonesia.com, Rabu (24/7). Johnny menjelaskan pertemuan Surya dengan Anies merupakan momen lama yang tidak terlaksanakan. Terlebih Anies disebut Johnny sebagai salah satu deklarator NasDem saat menjadi organisasi masyarakat.

"Setelah lama tidak bertemu, kali ini momen yang baik pak Anies sebagai  unsur deklarator Ormas Nasdem bertemu dengan Ketum partai Nasdem," ujar dia. Johnny tak ingin berspekulasi terkait pembicaraan Anies dan Surya mengenai Pemilihan Presiden 2024. Ia menyatakan Pilpres masih lama di tahun 2024. "Masih jauh loncatannya," ujarnya. Johnny masih enggan buka-bukaan terkait pembicaraan Surya dengan Anies nantinya. Ia hanya menjelaskan bahwa ada peningkatan kursi legislatif NasDem di tingkat DPRD DKI."Sebagai mana juga diketahui perolehan kursi Nasden DPRD  DKI bertambah dari semula 5 kursi di pileg 2014 menjadi 7 di pileg 2019," katanya.

NasDem bukan salah satu pengusung Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. NasDam saat itu lebih memilih mengusung Basuki Tjahaja Purnama yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. (ctr/sur)

 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190724090701-32-414960/anies-baswedan-dijadwalkan-bertemu-surya-paloh-siang-ini

Read 117 times

Tentang Kami