Live Streaming
Thursday, 25 October 2018 12:14

Hadir di JFW 2019, Dian Sastro Minat Jadi Desainer?

Written by 
Rate this item
(0 votes)

sumber : detik.com

Rama Shinta - Jakarta Fashion Week 2019 kini hadir kembali. Beberapa selebriti Indonesia turut serta dalam ajang yang setiap tahun digelar tersebut. Salah satunya yang hadir kali ini adalah pemain film sekaligus bintang iklan Dian Sastrowardoyo.

Ia pun terlihat berlenggak-lenggok di atas catwalk memperagakan beberapa busana dari Cotton Ink.  

"Hari ini saya ada di Jakarta Fashion Week tadi ikut bantu, saya ada kolaborasi dengan Cotton Ink Studio. Jadi saya kerja sama untuk mendesain bareng koleksi baju Cotton Ink Studio x Dian Sastro Collection," buka Dian Sastro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Kenapa saya pengin kolaborasi sama mereka karena, saya suka dengan gaya-gaya Cotton Ink dan kami sepakat sebagian profit dari penjualan Cotton Ink Studio x Dian Sastro itu nanti, akan disumbangkan untuk membantu program beasiswa Yayasan Dian Sastrowardoyo. Jadi saya masuk ke dunia fashion juga penginnya sih bukan untuk cari profit aja tapi juga biar bisa lebih banyak giveback lagi ke masyarakat," sambungnya lagi.


Terlihat sangat piawai di atas catwalk, apakah Dian Sastro berminat menjadi seorang desainer?

"Kalau jadi desainer, kayaknya saya akan memberikan ke teman-teman yang udah menekuni bidang desain dari dulu. Kayaknya saya akan fokus di ranah saya aja, yaitu film," lanjutnya lagi.

Read 26 times

Tentang Kami