Live Streaming
Wednesday, 17 October 2018 10:37

Konser Pertama Kali di Indonesia, Ini Riders yang Diminta Charlie Puth

Written by 
Rate this item
(0 votes)

sumber : detik.com

Rama Shinta - Musisi Charlie Puth akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 16 November 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Konser bertajuk 'Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia' ini pada akhirnya hadir untuk menghibur para Puthinator.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini pun telah menyampaikan sejumlah riders yang ia inginkan untuk konsernya tersebut. Tidak mudah untuk mengundang Charlie Puth datang ke Indonesia, pihak promotor Full Color pun telah follow up sejak tahun 2015.

"Dia ada riders yang unik. Dia minta grand piano di kamarnya. Kita sudah siapin kamar yang gede, yang bisa muat grand piano," ujar David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment dan promotor konser di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).


Tidak hanya sebuah grand piano, ia juga ingin menginap di sebuah hotel yang lengkap dengan fasilitas gym demi makanan dan gaya hidup yang sehat.

"Dia sih sejauh ini itu aja. Dia cuma pengen hotel yang ada tempat gym yang nyaman. Dia memang konsen banget sama hidup sehat," tambahnya.

Pelantun 'One Call Away' dengan rombongannya yang berjumlah 27 orang ini akan datang dengan menaiki jet pribadinya karena beberapa hari setelah konser di Indonesia ia akan tampil di Jepang.

"Dia akan naik jet pribadi karena efisiensi waktu karena dia sebelumnya konser di Osaka habis dari Jakarta. Bawa 27 orang dan di panggung bakal ada 7 orang. Bakal luar biasa ramai, mereka juga bawa kontainer dan alat musik sebagian besar dari negara sendiri," jelas David.

Pelantun 'Attention' ini akan membawakan 21 lagu dan akan memberikan banyak kejutan menunjukan kebugaran tubuh saat konser.

Tiket konser yang akan dibuka dengan penampilan penyanyi Jaz dan Svmmerdose ini dijual mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Read 41 times

Tentang Kami