Live Streaming
Wednesday, 10 October 2018 09:46

Fan Duga 'Avengers 4' Terjadi Lima Tahun Setelah Infinity War

Written by 
Rate this item
(0 votes)

sumber : cnnindonesia.com

Rama Shinta - Seiring dengan kabar rampungnya penggarapan Avengers 4, sejumlah teori soal film tersebut semakin liar.

Kini, sejumlah fan menduga film yang mestinya soal kelanjutan 'Infinity War' itu akan berlatar waktu lima tahun setelah Thanos sukses melenyapkan sebagian penduduk Bumi.

Teori ini muncul ketika penulis laman ulasan film SuperBroMovies, Daniel R, menulis: "Avengers 4 dimulai bertahun-tahun setelah Infinity War. Bukan hanya beberapa bulan seperti yang diduga sebelumnya. Maaf kawan,"


Ia kemudian mengerucutkan frasa "bertahun-tahun" tersebut menjadi lima tahun kala seorang fan bertanya latar waktu persis Avengers 4.

 

 

 

Seolah mendukung teori ini, laman pencinta komik CBR pun turut mengatakan bahwa latar waktu lima tahun setelah peperangan lintas alam semesta di Infinity War adalah waktu yang tepat untuk Avengers 4.

Beberapa hal yang dianggap sebagai penguat teori ini menurut CBR adalah 'Avengers 4' dikabarkan telah merekrut aktris yang lebih tua untuk memerankan sosok Cassie Lang, putri Scott Lang alias Ant-Man.

Selain itu, dengan loncatan lima tahun setelah Infinity War, jeda waktu itu menjadi durasi yang cukup bagi Bruce Banner (Mark Ruffalo) memperbaiki masalah dirinya dengan karakteralterego miliknya, Hulk.


Bukan hanya itu, jeda lima tahun juga jadi waktu yang tepat untuk Clint Barton alias Hawkeye keluar dari masa pensiunnya.

Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner memang tak muncul pada Avengers: Infinity War, dan disebutkan Collider, ahli pemanah itu tengah berada dalam "tahanan rumah".

Diberitakan Aceshowbiz, sejumlah foto sebelumnya tersebar menggambarkan versi lebih tua dari Tony Stark (Robert Downey Jr) mengenakan seragam tim S.H.I.E.L.D yang berarti pebisnis itu resmi bergabung tim S.H.I.E.L.D yang baru.

Dalam Avengers: Infinity War, Tony Stark dikisahkan terjebak di Titan bersama teman setimnya, Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt). Dengan asumsi jeda lima tahun, maka ada waktu yang cukup bagi Stark kembali ke Bumi.


Selain itu, ada sejumlah teori lain yang menyebut bahwa Avengers 4 nantinya akan melibatkan penjelajah waktu yang memungkinkan para Avengers yang tersisa membuat rencana baru melawan Thanos.

Teori itu pula yang disebut bisa menjelaskan alasan film Spider-Man: Far From Home dimulai hanya sesaat sebelum waktu Avengers 4 terjadi.

Namun seperti pada film Marvel lainnya, bocoran atau gambaran kisah Avengers 4 mulai dapat diterawang kala trailer resminya rilis. Film ini sendiri dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2019.

Read 9 times

Tentang Kami