Live Streaming
Tuesday, 25 September 2018 16:02

Gabung dengan Agensi Hiburan Dunia, The Sacred Riana Tak Mau Eksklusif

Written by 
Rate this item
(0 votes)

sumber : kompas.com

Rama Shinta - Illusionis asal Indonesia The Sacred Riana tak ingin terikat kontrak eksklusif begitu dikontrak oleh agensi hiburan dari Amerika Serikat, Scarlett Entertaiment.

Manajer Riana, Bow Vernon mengatakan agensi itu memiliki kantor di beberapa negara Eropa seperti Perancis dan Italia.

"Dia sih enggak terlalu gimana banget pas ditawarin saya tanya gimana mau enggak ini enggak eksklusif kok. Ya udah dia mau," kata Bow saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018).

"Yang pasti dia sih enggak mau, maksudnya jangan sampai kita terikat dengan satu kontrak yang membuat kita malah susah gerak. Saya tanyakan pertama kali masalah itu," jelas Bow.

Bow menjelaskan, dalam perjanjian antara The Sacred Riana dengan Scarlett Entertainment dicantumkan bahwa kontrak tersebut tidak bersifat eksklusif.

The Sacred Riana sudah mencatat prestasi internasional dari aksinya yang menyeramkan. Ia berhasil menjuarai musim kedua Asia's Got Talent pada 2017.

Ilusionis bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu menjajal panggung yang lebih besar pada 2018, America's Got Talent.

Di acara yang digawangi empat juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel, itu Riana bersaing dengan penampil-penampil dari seluruh dunia.

Riana berhasil melaju hingga ke babak perempat final. Atraksi "horor" yang ditampilkan di panggung pencarian bakat Amerika itu sukses meneror para juri, terutama Mel B.
Read 17 times

Tentang Kami