Live Streaming
Wednesday, 23 October 2019 11:11

Mulai 28 Oktober, Listrik di Tambelan Bintan Bakal Menyala 24 Jam.

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Mimpi masyarakat di Kecamatan Tambelan untuk mendapatkan aliran listrik selama 24 jam di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan akhirnya terwujud. Pasalnya, aliran listrik yang diangan-angankan masyarakat sudah mendapatkan titik terang dari pihak PLN Cabang Tanjungpinang. Terhitung bulan Oktober ini, masyarakat Kecamatan Tambelan sudah bisa menikmati listrik 24 jam.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan jajaran PLN Cabang Tanjungpinang terkait suplai aliran listrik selama 24 jam di kecamatan Tambelan.

"Kemarin kita sudah ketemu, dan terhitung 28 Oktober 2019, sempena peringatan sumpah pemuda, listrik di Kecamatan Tambelan akan hidup 24 jam. Hal ini juga akan menjadi catatan sejarah setelah penantian yang sangat panjang," ujarnya, Rabu (23/10/2019). Apri juga menuturkan,bahwa beberapa waktu yang lalu sudah dilakukan uji coba oleh pihak PLN selama tiga hari.

"Nah hasil dari uji coba itu disampaikan pihak PLN bahwa listrik di Kecamatan Tambelan telah siap menyala 24 jam," tuturnya.  Sementara itu,Manager PLN Tanjungpinang, Suharno menyampaikan, bahwa untuk Desa Pulau Pinang dan Mentebung , pihak PLN telah menargetkan bahwa minggu depan sudah bisa berjalan.

Sementara Desa Pengikik sedang dilakukan penempatan mesin setelah dilakukan penyerahan hibah untuk rumah mesin, yang ditargetkan akhir Oktober sudah bisa berjalan. "Untuk daerah Desa Pulau Pinang, Mentebung dan Pengikik akhir Oktober ini," tutupnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)



Sumber : https://batam.tribunnews.com/2019/10/23/mulai-28-oktober-listrik-di-tambelan-bintan-bakal-menyala-24-jam

Read 90 times

Tentang Kami