Live Streaming
Tuesday, 03 September 2019 12:01

Peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah Ditunda.

Dalam kesempatan menyampaikan klarifikasi dalam program Hallo Batam di 100.7 Batam FM, pada hari Selasa, 03 September 2019, Walikota Batam menyampaikan peresmian masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah ditunda.

 “Rencana peresmian Masjid Agung 2 akan diresmikan pada tanggal 20 September 2019 ditunda, karena Ada suatu hal yang tidak bisa dilakukan, ada yang belum selesai dan tidak mau ada masalah dikemudian hari, tetapi untuk tanggal 20,21,22 September sudah dibuka untuk masyarakat”.

Selain hal diatas Walikota juga menyampaikan tentang penanganan progress pasar induk Jodoh yang kebetulan pagi ini banyak disoroti oleh masyarakat Kota Batam.

“Untuk masalah pasar induk, harus difikirkan bagaimana penyelesaian dan butuh waktu, sehingga tidak menimbulkan masalah baru, bisa saja dibersihkan, tapi apakah kondusif. Ada beberapa orang yang menguasai terlalu banyak kios disitu dan bukan yang dagang tapi yang bangun sendiri. Pasar Induk akan diselesaikan tapi tidak mengganggu usaha atau masyarakat dalam mencari kehidupan”

Sementara menanggapi usulan salah satu penelpon tentang perlunya diterapkan pajak bagi wisatawan yang menginap di hotel, walikota menjawab “Untuk masalah Pariwisata, tentang pajak menginap di hotel, saat ini tidak mudah mendatangkan wisatawan ke Batam, bahkan sudah disubsidi dengan program pemerintah pusat, maka untuk penerapan pajak PR kita adalah menyempurnakan berbagai fasilitas pariwisata baru dipikirkan tentang pengenaan pajak hotel, biarlah saat ini rakyat yang menikmati dampaknya”.

Namun saat penyiar Batam FM menyampaikan harapan beberapa penelpon pagi itu agar Muhammad Rudi tetap memimpin Batam dan tidak melangkaah ke Kepri, Walikota memilih tidak menjawab pertanyaan ini dan mengajak masyarakat Batam untuk mensuport dan bekerjasama untuk pembangunan dan kemajuan kota Batam

Read 495 times

Tentang Kami