Live Streaming
Wednesday, 16 January 2019 11:15

Rangkuman "Hallo Batam" : Rabu, 16 Januari 2019

Program            :              Hallo Batam

Edisi                  :              Rabu, 16 Januari 2019

Host                  :              Yanti Larasati

 

By Phone [0778 – 311 007]

  1. NORMAN
  • Lampu Merah Simpang kawasan Sekupang padam lagi
  1. Yarkasi - BATRE
  • Terimakasih pak Edo Dishub atas respon dan informasinya di program Hallo Batam .
  • Berikut ini informasi dan masukan : Batam Center – Muka Kuning, 14.20 posisi di samping rumah pak Suryo, 14.30 disamping sekolah penerbangan, 14.40 simpang lampu merah Kepri Mall jadi untuk satu kali lampu merah butuh 30 menit, sore cenderung padat, terutama kalo hari jum’at sore, jadi mohon dikaji kembali untuk timing trafik dilokasi ini
  1. Niko
  • Saat ini Macet di Simpang Panbil Mall macet panjang, belum tau apa penyebabnya.
  1. Joni
  • Macet di Panbil, karena mobil karyawan yang keluar masuk mengantar karyawan, banyak polisi tapi yang ngatur security

07.Babe Asmawi

  • Tender di Trans Batam, tentang pengelolaan, tender kalah ada yang berani menurunkan 200 jt takutnya pada saat pelaksanaan menimbulkan peluang manipulasi, missal harusnya ganti ban ternyata tidak
  • Kedepan tolong dirangkul untuk pengusaha yang baru bergerak dan tetap dibawah pengawasan Dishub.
  • Hari ini Dewan Pendidikan akan Hering tentang rencana revisi perda No. 4 / 2010, tentang pendidikan dengan Komisi 4 DPRD Kota Batam
  1. Juanda
  • Untuk perhubungan, terimakasih pak Edo sudah merespon, disimpang kawasan Sekupang mati lagi.
  • Aturan rute trailer / jam operasional jam berapa? Kenapa pagi kadang ada yang jalan.
  1. Gunawan
  • Musim angin, harap lebih hati2 saat melaut, terutama nelayan, jangan pake aksesori dan pakean dari bahan binatang
  1. Dwi
  • Otw dan lagi macet di simpang Panbil.
  • Untuk bentor, tidak lengkap misalnya lapmu, spion dll, dan tidak pake helm, bahkan bawa penumpang, pernah hampir tabrakan karena gak ada lampu sama sekali
  1. Elyas
  • Simpang Dam markasnya Narkoba, sementara polisi razia di discoutiq, di simpang Dam juga ada judi / kampung aceh, pernah razia untuk menangkap buronan narkoba
  • Melakukan edukasi ke sekolah2 percuma apabila sumbernya tidak di razia
  • Lalin di Muka Kuning tidak mengatur oleh polisi, kmaren kecelakaan karena serobot lampu merah dan terjadi kecelakaan
  1. Nurmuhammad
  • Simpang dam ada pelasaran untuk pejalan kaki, dijadikan teras bagi bengkel sepeda motor, harap ditertibkan.
  1. Siregar
  • Banyak angkutan berat, bikin kemacetan di soutlink.
  • Kendaraan molen yang dijalan kadang berceceran di jalan
  • Dampak ekonomi berakibat tingginya perceraian
  1. Edi Purwanto
  • Ingin sekali Batam tidak diintervensi pusat, karena sering bongkar pasang, tim teknis semoga DK dikembalikan ke Gubernur, katanya aka nada dewan pengawas ini bisa jadi nanti dibongkar lagi
  1. Awang - BLP
  • Dengan dibubarkanya BP, kalo tidak setuju langsung ke presiden saja
  • BLP ertinggal
  1. Sulistiono
  • Ayo kompak dalam pengelolaan Batam

WA 0811 701 007 :

  • Slmt pagi btm fm, saya hengky btm ctr, jln di simpang kara masuk ke Center Park tiap pagi macet, mohon ada pelebaran jalan dari pemko.Kedua, Byk jln2 yg sdh siap di lebarkan, jln hanya di cor saja dan blm di aspal, jadi tidak nyaman dan berkendaraan bisa cepat rusak.Terima kasih...
  • Batam rio otw buat pak walikota batam sebaik nya di instruksikan setiap instansi pemerintah diwajib kan setiap pagi untuk memdengar halo batam agar semua usulan, masukan dan inspirasi dapat langsung di dengar sama instansi yg bersangkutan dan dpt segera di tindak lanjuti aduan masyarakat ini.. Masalah jalan yg bergelombang di seraya atas atau pas tidak jauh dri hotel king horison sudah selalu di soroti tp sampai saat ini belum ada tindakan dari dinas terkait sma jalan dari simpang KDA menuju batam centre melawati tunas industri itu sudah banyak sekali jalan yg bergelombang, lubang dan tidak rata permukaannya,  sy kira jalan tersebut sudah saat nya di aspal ulang lagi pak wali, semoga dapat di pertimbangkan dan di tindak lanjuti aduan ini trima kasih batam fmTks
  • Roni otewe, Utk lampu merah simp kepri mall, saat ditutup kemaren malah gak macet. Sekarang sdh hidup lagi lampu merahnya saya sampai 3, 4 x kena lampu merahnya dari btc ke bt aji, : Pagi ini juga antrian lampu mrhnya ekornya sampai jalan masuk plamo.
  • Pagi hallo batam Saya abdi dr batam centre. Hari gini ngak taat pajak,ke laut aja. Malu dong kendaraan dinas ngk ngurus pajak,berkeliaran di jalan raya....
  • Batam, andre, para menteri datang untuk resmikan transportasi online di Batam
  • Batam andri di mukakuning kpda dinas terkait mohon di tertibkan kndraan yg parkir di badan jalan di depan pasar bida ayu dan apakah tukang parkirnya resmi apa tidak krna dia yg mengatur motor dan mobil parkir di badan jalan,
  • selamat pagi saya INDRA(vertical) kenapa ya jalan dari simpang glael baram center sampai perumahan mitra raya kok lampu jalanannya  sampai sekarang belum dipasang juga.kalau malam gelap banget.apalagi jalannya banyak lubang2 kecil.mohon tolong sepanjang jalan itu segera di pasang lampu jalan
  • Pagi mbak, dari Sekupang Seputaran, tolong mbak, dinas terkait kebersihan dilaut itu dinas apa ya? Di laut antara Sekupang dan Belakang Padang itu sampang plastiknya banyak sekali. Terima kasih, Yadi
  • BATAM Ribbas di pasar sagulung.assalamualaikum wr wb..Kepada Dinas Terkait,agar menertibkan pemilik anjing karena para anjing ini selalu berkeliaran di jalan raya sagulung baru,sangat membahayakan bagi pengguna jalan,terutama kendaraan roda dua,Pernah saya kecelakaan disana dan mengalami luka kecil kecil,ironisnya para pemilik anjing itu menyalahkan kita sebagai pengguna jalan...Mohon ditindaki.. terimakasih
  • Batam wira baloi....selamat pagi ibu , kenapa ya semakin terang - terangan para pengemudi transportasi umum khususnya mobil bimbar dan sejenisnya tidak pernah memakai sabuk pengaman atau safety belt...mohon bisa di tindak lanjuti untuk keselamatan penumpang dan di jalan oleh pihak satlantas dan dinas perhubungan darat ..terima kasih   ..
  • Iwan di muka kuning kondisi saat ini di simpang Panbil,,, gimana pihak kepolisian solusi nya?????
  • Pagi hallo batam Batam heru otw selain di kawasan panbil  kepadatan kendaraan pagi ini juga terjadi di jl gadjah mada dari arah sekupang ,masih adanya mobil besar si komo yang mogok didepan restaurant kak dadut ,juga ada beberapa bentor yg melalui jalan ini saat jam sibuk ,petugas dijalan gajah mada dari arah sekupang hingga baloi juga tidak kelihatan ,mungkin sedang sibuk mengatur jalan yg dilalui  beberapa pejabat yg hadir dibatam saat ini ,termasuk pak tito karnavian yg saat ini berada dibatam,harapan masyarakat di jam sibuk saat pergi dan pulang kerja ada patroli polantas sehingga di jam tersebut lebih lancar lagi ,terima kasih ...hallo batam tetap jaya diudara
Read 234 times

Tentang Kami