Live Streaming
Friday, 21 December 2018 14:48

Rangkuman "Hallo Batam" : Jum'at, 21 Desember 2018

Program         :           Hallo Batam

Edisi                :           Jum’at, 21 Desember 2018

Host                :           Diah Pramesti

 

By Phone [0778 – 311 007]

  1. YARKASI
  • Terkait dengan peraturan taksi bandara sebaiknya lebih transparan supaya bisa mendukung Batam Kota Pariwisata, kesan positif dari transportasi.
  • Batam semoga makin sukses dan jaya di HUT yang ke-189 .
  1. YUNUS PULAU BULUH - KEC.BULANG
  • Program rumah bedah, kenapa tidak terlaksana juga hingga sekarang?
  1. AGUS
  • Lurah Batu Selicin – Kec.Lubuk Baja banyak penumpukan barang bekas/rongsokan di Blok 2
  1. ASMAWI
  • Jabatan ex-officio kepada Wali Kota Batam hanyalah dalam rangka mempermudah tahapan birokrasi, BP Batam tetap ada namun dibawah 1 komando, lihat UU 21 No.11.
  1. SiHOTANG – KAV. PANCUR – SEI.BEDUK
  • Masyarakat simpang GMP hingga simpang bidadari, banyak masyarakat yang membuang sampah
  • Kepres & UU terkait adanya BP Batam & Pemko Batam ibarat 2 matahari terbit, akan dileburkan menjadi 1 komando, semoga Batam semakin baik.
  1. BUDIARTO - BENGKONG
  • Peleburan BP Batam dengan Pemko Batam adalah hal yang sangat baik, daripada anggaran banyak digunakan untuk acara yang lebih baik untuk pembangunan Kota Batam.
  1. UDIN – PULAU LENGKANG
  • Kebutuhan air di Pulau Buluh Alhamdulillah sudah lancar tidak perlu beli mahal-mahal, jalan juga sudah bagus tinggal listrik saja yang belum 24 jam, terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam. Mohon PLN mohon segera realisasikan jalur listrik ke Pulau Lengkang sebagai daerah hinterland.

08.SIREGAR

  • U-TURN sebelum Tiban Kampung mohon ditinjau lagi keberadaannya karena sering menyebabkan kemacetan panjang
  1. JON
  • Mohon kepada Dishub dan Walikota, jangan sampai pendestrian jalan jadi bengkel mobil,display mobil rusak di dekat smk 2 dll…..
  • Jalannya juga banyak berlobang mohon segera perbaiki.
  • Perijinan terhadap perijinan tenaga kerja asing kok sulit saat ini, merupakan sebuah kemunduran

12.LUBIS – FKTW KOTA BATAM

  • Menuntut segera dilaksanakan keputusan Presiden untuk Walikota sebagai ex-officio Kepala BP Batam supaya industri segera hidup kembali.

13.LUKMAN –BATU AJI

  • Sebaiknya dengan adanya dinamika BP dan Pemko sampaikan dengan surat,pertemuan atau cara lainnya, tidak harus dengan demo karena banyak dampak yang ditimbulkan.

14.GUNAWAN

  • Banyak gedung kosong di Batam yang dulunya untuk industri. Kita membutuhkan kepastian hukum & aturan, infrastruktur dl. Dari jaman nenek moyang di Riau sudah meruapakan daerah industri seperti produksi arang dll…sehingga sudah lama berhubungan dengan pihak luar negeri karena ekspor dari dulu berjalan.

15.PAK ADI

  • Mohon ada tanda peringatan dijalan bahwa motor ambil jalur kiri, disebelah kanan kecepatan standart dst…
  • Habit masyarakat saat baru lampu merah ke hijau langsung klakson-klakson ini , padahal tidak semua mobil matic tinggal gas aja, kurang sabar.

16.SOELISTIONO

  • Dinamika dijalan raya sangat beragam.
  • Terkait BP Batam akan dibawah koordinasi Pemko ini semoga menjadi baik dan ini yang saya harapkan dari dulu karena biar makin lancar dan Batam memang dari dulu kawasan industri.
  • Banyak jalan berlobang semoga segera diperbaiki.

17.SINDO

  • Taksi on line tidak boleh masuk mall ok lah gpp, tapi ini penumpang sudah keluar dari lokasi mall dan di sebrang jalan, tapi masih juga diikuti oleh para sopir taksi konvensional dan mengambil kunci secara paksa dan dibawa ke pos polisi,terjadi di DC Mall.

WA 0811 701 007 :

*Batam pak frans di bt aji saya menyoroti tabung gas 3 kilo yg pertama:

1.banyak ditemukan tabung bocor

2.banyak di temukan plat besi yg ditempel pada tabung tiga kilo dan banyak masyarakat yg tidak mengerti apa maksudnya ditempel plat itu.

3.banyak di jual bebas tabung baru di pasaran tapi kenapa pangkalan dan keagenan tidak menerima apakah memang tabung itu ilegal  tolong dijelaskan

4.kenapa proses penukaran tabung bocor dari keagenan kepangkalan dipersulit sampai menyebabkan tabung hilang atau tidak dikembalikan kepada pangkalan dan sangat merugikan pangkalan

5.kemana pangkalan harus mengadu bila ada permasalahan kepada keagenan yg terkadang pangkalan seperti di abaikan dan kurang respon dari keagenan tolong kepada instasi terkait pertamina dll untuk mengklasifikasi terima kasih halo batam.

*Dari #Daeng Al Makassary# di Bengkong. Menanghapi argumen pa Asnawi tadi yg mengatakan tidak ada peleburan BP, katanya BP masih tetap ada. Maaf, pernyataan ini seolah2 pa Asnawi sbg Ajudan Pribadi Presiden atau sebagai Menko ekonomi.  jika peleburan yah peleburan. Jika bisa pun BP itu ditiadakan/dibubarkan saja segera. Tinggal bagaimana mengakomodir karyawan BP Batam, jangan pula peleburan itu justru menelantarkan karyawan BP yg ada. Wassalam #Daeng Al makassary# di bengkong.

*Batam yuheldi mohon dinas terkait agar melakukan pengerukan d depan aliran air depan kodim dan d sakinah karena kalau hujan banjir

Mohon d dengarkan jangan sampai Batam tenggelam.

*Pak Zainal – Sagulung.Berharap Ex-officio menjadi pintu atas terbebas nya masyarakat dari jajahan UWTO, dgn ex-officio seyogya nya PAD Batam akan meningkat 2 x lipat, sehingga akan mampu mewujudkan harapan kita semua untuk Batam yg lebih baik.

*Rafiq bt aji slmt pagi mbk diah mw jadi apa negara kita ini penuh dgn korupsi malu dong sama negara yg lain jgn mengambil ksmptn dalam kesempitan jgn fikir perut sendiri fikirlah perut org lain

*Pak Zainal SMS – Sagulung.Berharap Ex-officio menjadi pintu atas terbebas nya masyarakat dari jajahan UWTO, dgn ex-officio seyogya nya PAD Batam akan meningkat 2 x lipat, sehingga akan mampu mewujudkan harapan kita semua untuk Batam yg lebih baik.Semoga ex-officio ini menjadi jawaban atas perjuangan kami selama ini menuntut pembebasan UWTO untuk pemukiman. Tetimakasih mbak Diah.

*Pagi mbak diah p agus di bt ampar tolong dong lubang yg di simpang tribun komplek mcp industrial park yg di depan kantor pos bt ampar di tambal soalnya pas di tengah" jalan terima kasih

*Batam Andri di mukakuning saya setuju dngan pak adi bnyak skali pngendara mobil di jln di lajur kanan tpi kecepatan nya kaya kura kura dan kita klakson malahan di rem dan di perlambat dan bnyak jga yg belum mngerti marka marka jalan.

*Tiap pagi jam 6 Pelabuhan batam center ini sllu terjadi kemacetan karna hanya satu pintu kluar yg dibuka sedangkan petugas parkir hanya nonton ke indahan kemacetan spertinya plabuhan ini tidak layak dpt penghargaan di ultah batam beberapa hari lalu salam batam fm #Batam milik kita.

 

Read 55 times

Tentang Kami