Live Streaming
Wednesday, 19 December 2018 11:09

Rangkuman "Hallo Batam" : Rabu, 19 Desember 2018

Program         :           Hallo Batam

Edisi                :           Rabu, 19 Desember 2018

Host                :           Diah Pramesti

 

By Phone [0778 – 311 007]

  1. RONI SAGULUNG KOTA
  • Terkait dengan peraturan taksi bandara sebaiknya lebih transparan supaya bisa mendukung Batam Kota Pariwisata, kesan positif dari transportasi.
  • Batam semoga makin sukses dan jaya di HUT yang ke-189 .
  1. SOLEHAN
  • Terima kasih atas nama masyarakat Sagulung di Mesjid Darul Gufron - Sagulung mendapat kunjungan sholat subuh berjama’ah dari Polda Kepri,Kapolres & Kapolsek mendapatkan informasi dan sosialisasi tentang keamanan masyarakat
  1. SABARUDIN
  • Dana Purna Bakti yang belum dikembalikan oleh anggota dewan dari tahun 1999, apakah sudah ditangani oleh KPK?
  • Dana asuransi Bumi Asih terkait dana pension PNS yang telah dipotong setiap bulan hingga kini tidak ada kejelasannya.
  • Dana Bansos masa Pak Ahmad Dalan seperti di Belakang Padang untuk bantuan pembangunan Mesjid sebesar 150 jt tidak ada kejelasan?
  • Mobil bodong kasus ditahun yang lalu tidak ada penyelesaian kasusnya.Mohon tipikor selesaikan.
  • Kaus e-KTP juga tertangkap tangan tapi tidak ada penyelesaiannya.
  • Terkait kasus Banwaslu, kenapa Pak Wali dan Pak Nyat Kadir tidak mau hadir saat diundang/dipanggil oleh Banwaslu.
  1. RUDI PANJAITAN – KABAG.PEMERINTAHAN
  • Terima kasih atas dukungan masyarakat dalam partisipasi untuk memeriahkan dan memperingati HUT Batam ke-189, selamat untuk Batam FM yang telah menerima penghargaan.
  • Mari masyarakat jangan pernah lelah untuk terus menyampaikan kritikan dan keluhan untuk Batam yang lebih baik,lebih maju.
  1. SIREGAR
  • Menyampaikan aspirasi lebih baik dilengkapi dengan data yang lengkap dan akurat, sehingga bisa diproses dan ditindak lanjuti sesuai aturan.
  • Kepres & UU terkait adanya BP Batam & Pemko Batam ibarat 2 matahari terbit, akan dileburkan menjadi 1 komando, semoga Batam semakin baik.
  1. PRAS – BATU BESAR
  • HUT Batam kedepan semoga perbaikan juga dalam hal penanganan sampah, termasuk petugasnya, armadanya, jadwal pengangkutannya supaya Btam bersih dan sehat.
  • Selamat Ulang Tahun Batam ke-189 semoga makin maju dan jaya.
  1. ASMAWI/BABE
  • Pengecatan sekolah secara keliling, antusiasnya
  • Semoga dengan HUT Batam ke-189 maka menjadi lebih baik.
  • Semoga makin banyak wisatawan asing seperti dr Malaysia untuk datang ke Batam.
  • Dewan Pendidikan akan memberikan penghargaan kepada orang-orang yang berjasa di dunia pendidikan khusunya di Batam.
  1. GUGUN – BATAM CENTER
  • Terkait dengan akan dileburkannya BP Batam, mohon diminimalisir penggunaan kalimat BP Batam dibubarkan, mari kita jaga perasaan keluarga dari BP Batam, jangan sampai ada yang merasa tersakiti.Otorita/BP Batam juga telah berbuat banyak dalam membangun Batam selama ini, jangan dilupakan begitu saja dengan kalimat dibubarkan.
  1. FRIDA
  • Air di perumahan Putra Jaya distribusi airnya tidak lancar, jadi hanya tengah malam saja mengalirnya, kecuali pas Hari Raya sempat ngalir siang hari sebentar saja.
  1. JOE SATRIANI
  • Terkait akan dileburkannya BP Batam, sebaiknya tetap saja ada tapi dikembalikan seperti dulu yaitu sebagai Otorita Batam. Otorita Batam/BP Batam dan Pemko Batam telah berusaha banyak untuk memajukan Batam, dan manfaatnya juga terasa bagi kami warga di Tanjung Pinang.
  1. ANTON
  • BP Batam akan dileburkan ke Pemko Batam apakah yakin?
  • Pak Habibie telah merumuskan Otorita Batam dengan konsep dan pemikiran yang luar biasa dan telah banyak melakukan upaya membangun Batam dan skrg dengan BP Batamnya.Jika dileburkan ke Pemko Batam tidak serta merta menjadi solusi yang baik bagi Batam. Apakah SDM Pemerintah Daerah kita sanggup untuk mengelola aset usaha yang hingga Triliunan Rupiah yang selama ini telah dikelola oleh Tim BP Batam?

WA 0811 701 007 :

Batam heru ditiban ayu selamat hari jadi batam ke 189 semoga kedepan makin maju dg didukung infrastruktur yang bagus ,pariwisata yg mulai dikembangkan ,transportasi yg mulai lebih baik dg adanya trans batam ,dibidang pendidikan semoga kedepan kualitasnya bisa meningkat lagi dan mampu bersaing dg daerah lain seperti di jawa dan lainnya .Utk batam fm selamat atas anugerah batam madani di program hallo batam ,semoga kedepan makin baik lagi dan terus jaya diudara..

Mksih mbak diah slmt bertugas dan tetap semangat.

Dari #Daeng Al Makassary# di Bengkong. Selamat pagi Batam. Jika kita mencermati perayaan HUT Batam ke 189 di Engku Putri rasanya sama dengan perayaan atas kemenangan warga Batam dalam perjuangan dan doanya selama ini agar BP Batam dibubarkan. Perayaan HUT Batam kemaren mungkin saja menurut kita ini kebetulan berdekatan dengan adanya kebijakan baru Presiden meleburkan BP Batam kepada Pemko Batam...tetapi perlu diingat bahwa ini adalah jawaban terhadap doa warga Batam sekaligus hadiah dari allah utk Kota Batam yang harus disyukuri. Saya juga mengamati ekspresi wajah pak Walikota Batam kemaren, terpancar cahaya syukur pd Ilahi atas segala pertumbuhan yg tlah dan yg sedang berlangsung di Kota Batam..saya meyakini dengan peleburan kepemimpinan BP batam & Kota Batam pembangunan semakin maju, masyarakat pun semakin sejahtera. Selamat untuk Kota BatamKu selamat utk Walikota Bp Rudi, semoga sehat selalu membangun Batam yg lebih baik. Wassalam #Daeng Al Makassary di Bengkong.

BATAM andri di muka kuning kpada dinas terkait mohon di tebang dahan nya pohon pohon dri arah smpang kabil ke panbil begtu jga sebaliknya krna klo sudah malam jlan mnjadi gelap krna lampu pnerangan jalannya trtutup pohon dan itu sngat mngundang kejahatan.

Pak Rizky  tanjung uncang ,jalan di tanjung uncang disimpang PT Jaya  tolong dibuatkan gorong gorong  airnya melimpah terus kejalan  sangat mengganggu  . SDH sering disampaikan ke halo Batam kok nggak ada tindakan dari dinas terkait. Makasih Batam FM.

Dari #Daeng Al Makassary di Bengkong.. Menanggapi 2 penelpon. Yg pertama, jika kata PEMBUBARAN dianggap tidak Tepat maka saya ganti dg kata "Bersyukur BP BATAM DITARIK SAJA KE JAKARTA". Kedua, terhadap penelpon yg tak setuju BP dibubarkan. Argumen yg disanmpaikan tadi itu sgt pas bagi Batam 40 tahun yang lalu. Utk Batam masa kini dan yg akan datang, Kota Batam harus otonom dalam membangun dirinya menjadi lebih baik. Pembangunan Batam tidak akan bisa laju jika penguasaan lahan ada pada BP Batam..., terlebih lagi dengan Batam di dibawah kepemimpinan pa Rudi. Tengok ruas jalan yg selama ini sempit, kumuh sekarang jadi lebar dan nyaman. Bisa dibayangkan 10 tahun yang akan datang seperti apa pembangunannya. Wassalam...#Daeng Al Makassary# di Bengkong

Batam fauzi di batam centre saya setuju dg pendapat pak sabarudin ,walau saya jarang masuk namun bersama kawan kawan hampir selalu mendengar hallo batam bahkan kadang sedang urusan diluar kepri pun sambil ngopi juga suka mendengarkan hallo batam walau tdk sampe habis ,dan aspirasi yg luar biasa seperti pak bapak sabarudin inilah yg kami harapkan dan baru muncul di hallo batam ,semoga ada lagi bapak sabarudin yg lain dihallo batam ini ,bukan hanya hal yg baik yg tak baik juga perlu disampaikan agar hallo batam ini menjadi berkualitas .

Terakhir untuk program  hallo batam semoga penghargaan di hari jadi batam bersama 11 tokoh menjadi penyemangat utk lebih baik dan berkualitas baik penyampai aspirasinya serta responnya dari pihak terkait,demikian terima kasih

Rafiq batu aji selamat ulang tahun kota batam moga batam makin sukses dn brtmbh maju pak rudi ultah sy sma lo ma kota batam ada gk kadonya ni.. slmt betugas buat bg limbong erwin rizal

Batam, Jimmy, Nagoya punya sedikit cerita kami 6 orang, naik taksi bandara Hang Nadim kebetulan taksinya Avanza, sopir taksi nya bilang harus dua mobil karena 1 mobil hanya muat 4 orang, Saya bilang mobil anda Avanza itu muat 6 orang, Lagian kami tidak ada bagasi Maaf pak ini peraturan Hang Nadim, kalau kayak gini ngapain ada peremajaan, Terpaksa deh saya naik, Mana ada biaya tambahan per km Rp15.000 di luar Argo itu ditanya untuk biaya apa, ga bisa jawab, menurut saya untuk sewa orang kali ya, tangkap-tangkap taksi online, kalau di Jakarta udah disingkat orang orang kaya gini, di Batam aja dipiara, ternyata Batam lebih kejam dari ibu kota.....

Batam Sabaruddin batuaji walikota Batam nampaknya pilih kasih masalah penertiban kios liar dan menimbulkan kecemburuan sosial karena ada yg tidak ditertibkan padahal mengganggu lalulintas malah tidur mandi di kios itu contohnya kios didepan perumahan griya prima batuaji sudah dibuat jadi tempat tinggal kenapa ini di biarkan ????jangan jangan ada setorannya , jelas makan raw jalan dan menutup parit sehingga mudah kebanjiran.

Read 49 times

Tentang Kami