Live Streaming
Tuesday, 02 October 2018 16:57

BP Batam Adakan Lomba karya Jurnalistik Terkait Batam, Ini Tema Tulisan dari Panitia

sumber : tribunnews.com

Rama Shinta - Masih dalam rangkaian Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-47 tahun, BP Batam menggelar lomba karya jurnalis, lomba fotografi dan lomba infografis.

"Beberapa kegiatan sudah kita buka sebelumnya. Sekarang untuk tiga lomba ini," kata Ketua Seni Budaya Eksternal BP Batam, Dendi Gustinandar saat konferensi pers di Media Center BP Batam, Senin (1/10/2018).

Untuk lomba karya jurnalis, lanjutnya, ditujukan kepada para jurnalis, baik online maupun cetak. Tema yang diangkat, berkaitan dengan kemudahan perizinan investasi, kegiatan industri di Kota Batam, event-event BP Batam dan pembangunan infrastruktur.

 

"Lomba ini cukup unik. Karya yang dikirim maksimal dua, dan mesti sudah diterbitkan sejak 1 Januari 2018 hingga 20 Oktober," ujarnya.

Sedangkan untuk lomba fotografi, terbuka untuk umum. Ada empat tema yang bisa diangkat. Seperti kemudahan perizinan investasi, kegiatan industri di Batam, kegiatan BP Batam dan infrastruktur. Pengiriman karya dimulai 1-20 Oktober 2018. Setiap peserta maksimal mengirimkan tiga foto per kategori.

"Nah untuk lomba infografis, ini baru pertama kali diadakan. Lomba terbuka untuk umum," kata Dendi yang juga Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam ini.

Untuk lomba infografis, tema yang diangkat tentang investasi dan perizinan. Sumber infografis diperoleh dari aturan resmi yang diterbitkan BP Batam. Tanggal pengiriman 1-20 Oktober 2018.

"Pendaftaran peserta gratis. Tidak dipungut biaya. Ayo buruan daftar. Total hadiahnya ada uang pembinaan, sertifikat," ujarnya.

Informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke Gedung Bifza BP Batam.

Read 67 times

Tentang Kami